Selasa, 20 November 2012

TIPS PINTAR MERAWAT INTERIOR PADA MOBIL

1. Untuk bagian plafon mobil, bersihkan plafon dengan menggunakan lap yang tidak terlalu basah,kemudian sikat dan gosok dengan menggunakan sedikit sabun. Setelah itu keringkan dengan menggunakan mesin pengering, apabila basah dapat menyebabkan bagian tersebut menjadi lembab dan bau yang tidak sedap dan menimbulkan jamur.
2. Untuk dashboard, gunakan kain lembut untuk menggosok bagian permukaan dengan menggunakan sedikit campuran air dan sabun cair secukupnya. Gosok secara lembut agar permukaan dashboard tidak baret atau lecet. Setelah di beri sabun , segera lap dengan menggunakan kain basah agar tidak ada flek pada dashboard.
3. Untuk bagian jok, cara membersihkan cukup dengan vacuum cleaner atau untuk yang berbahan kulit dapat menggunakan lap basah, dan kemudian di keringkan agar tidak menimbulkan bau.
4. untuk karpet,dapat di bersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner, atau bisa menggunakan sabun. Untuk pembersihan karpet lakukanlah sesering mungkin agar debu tidak terhisap oleh blower Ac.





 SUMBER:http://www.kiosban.com/aksesoris-mobil-tips-pintar-merawat-interior-pada-mobil-anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar